Sabtu, 21 November 2015

Cara Mendengarkan Musik di Youtube Tanpa Memutar Video

Cara Mendengarkan Musik di Youtube Tanpa Memutar Video











Seiring perkembangannya, layanan berbagi video Youtube kini tak hanya bisa dinikmati di perangkat komputer atau laptop saja. Saat ini perangkat mobile seperti smartphone dan tablet PC juga sudah bisa digunakan untuk memutar video Youtube dengan mudah dan nyaman.
Walaupun sudah banyak penggunanya, Youtube tak henti-hentinya menghadirkan inovasi dengan diluncurkannya fitur-fitur tersebut secara rutin. Belum lama ini Youtube telah meluncurkan sebuah fitur terbaru yang bernama Youtube Music. Fitur tersebut dikhususkan untuk para Youtuber yang hobi memutar musik melalui Youtube.
Youtube Music ini diluncurkan setelah Youtube Red yang sempat menjadi perbincangan hangat di berbagai media massa. Youtube Music ini diluncurkan dalam bentuk aplikasi Android. Sayangnya saat ini layanan tersebut masih tersedia untuk Amerika Serikat saja. Lantas bagaimana dengan Youtuber Indonesia yang ingin  menikmati Youtube Music?Anda tak perlu risau, karena ada beberapa trik sederhana yang bisa anda gunakan agar fitur atau layanan Youtube Music dapat digunakan di Indonesia. Penasaran bagaimana caranya? Tak usah basa-basi lagi, langsung saja simak baik-baik ulasan terbaru dari majalahgaget.com yang satu ini.
  1. Pertama-tama download dan instal aplikasi Youtube Music. Anda bisa mendapatkannya melalui link: https://jalantikus.com/apps/youtube-music/?download
  2. Selanjutnya download an instal juga aplikasi bernama Hotspot Shield. Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut melalui link: https://jalantikus.com/apps/hotspot-shield/?download
  3. Setelah itu buka aplikasi Hotspot Shield
  4. Tambahkan aplikasi Youtube Music ke dalam aplikasi yang dapat diakses oleh Hotspot Shield
  5. Setelah itu anda bisa menggunakan Youtube Music seperti biasa
Nah, bagaimana sangat mudah bukan? Dengan aplikasi Youtube Music, anda bisa streaming musik atau lagu favorit anda dengan lebih hemat kuota. Ya, karena anda tak perlu memutar video yang notabene lebih boros kuota. Anda bisa menikmati ribuan, bahkan jutaan video musik yang diupload oleh pengguna Youtube.
Sekian informasi mengenai cara mendengarkan musik Youtube tanpa putar video menggunakan aplikasi Youtube Music. Semoga informasi tadi dapat bermanfaat, khususnya bagi para pembaca setia albaficat.blogspot.co.id. Sampai jumpa pada ulasan tips trik yang tak kalah menarik berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar