Sabtu, 21 November 2015

Cara Daftar Paket Internet SimPATI Flash Ultima Terbaru

SimPATI UltimaSeperti yang telah kita ketahui bersama bahwa SimPATI merupakan salah satu kartu GSM dari Telkomsel yang sangat populer. Sampai saat ini SimPATI masih menjadi primdano banyak pengguna ponsel fitur maupun smartphone.
Belum lama ini SimPATI telah meluncurkan program atau paket internet terbarunya yang bernama SimPATI Flash Ultima. Program tersebut menawarkan banyak sekali paket internet berkualitas dan dengan harga yang terjangkau. Paket SimPATI Flash Ultima ini terdiri dari paket harian, mingguan, sampai dengan bulanan. Karena terbilang cukup baru, pengguna SimPATI masih belum banyak yang tahu bagaimana cara daftarnya.
Berikut ini adalah tutorial cara daftar paket internet SimPATI Flash Ultima terbaru. Buat anda yang penasaran dan ingin tahu bagaimana caranya, langsung saja simak baik-baik ulasan dari majalahgadget.com berikut ini.Cara Daftar Paket Internet SimPATI Flash Ultima Satu Kali Beli
  1. Pertama-tama lakukan panggilan *363#
  2. Setelah itu pilih paket mana yang anda inginkan
  3. Pilih 1 karena anda tidak berlangganan alias hanya membeli satu kali saja
  4. Tunggu hingga anda mendapatkan SMS konfirmasi pengaktifan paket
  5. Apabila anda sudah menerima SMS, paket internet sudah bisa digunakan
Cara Daftar Paket Internet SimPATI Flash Ultima Berlangganan
  1. Pertama-tama lakukan panggilan *363#
  2. Setelah itu pilih paket mana yang anda inginkan
  3. Pilih 2 karena anda berlangganan
  4. Tunggu hingga anda mendapatkan SMS konfirmasi pengaktifan paket
  5. Apabila anda sudah menerima SMS, paket internet sudah bisa digunakan
  6. Paket berlangganan akan otomatis diperpanjang, dan harga perpanjangan akan berbeda di setiap daerah
Yang perlu diperhatikan saat anda mendaftar paket internet SimPATI Flash Ultima adalah, jangan gunakan internet anda sebelum anda mendapatkan SMS konfirmasi pengaktifan paket internet. Karena jika anda tetap menggunakannya, maka akan dikenakan tarif normal yang memotong pulsa regular anda.
Untuk pengecekan kuota, anda bisa melakukan panggilan ke nomor *889#, atau bisa juga melakukan aplikasi MyTelkomsel. Oke sekian informasi mengenai cara daftar paket internet SimPATI Flash Ultima. Semoga informasi tadi bermanfaat, dan sampai jumpa pada ulasan keren berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar